Bayi 8 Bulan Di China Ditusuk 90 Kali Dengan Gunting Karena Gigit Puting Ibunya

Kembali terjadi kekerasan dalam rumah tangga di China, seorang Bayi yang masih berusia 8 Bulan beruntung masih hidup setelah ia ditikam 90 kali oleh Ibunya. Menurut Daily Mail, Xiao Bao nama dari Bayi malang itu membutuhkan 100 lebih jahitan terutama di wajahnya. Hal ini bermula ketika sang Ibu sedang menyusui Xiao Bao dan disaat yang sama Xiao Bao menggigit puting Ibunya, dengan gunting yang ada di sekitarnya, sang Ibu dengan tega menusuk-nusuk wajah anak yang berpipi montok itu. Sadis..@-)



Xiao Bao tinggal bersama ibu dan dua pamannya di Xuzhou, Provinsi Jiangsu China timur. Mereka mencari nafkah dari sampah yang dapat didaur ulang.

salah-satu paman yang menemukan Xiao Bao terkapar dalam keadaan bersimbah darah

Xiao Bao sepertinya bisa sembuh dari kejadian menyeramkan itu, tetapi bukan tidak mungkin suatu saat dia akan mengalami hal serupa lagi. Beberapa tetangganya telah memohon kepada pemerintah daerah untuk mengambil bayi itu, tetapi mereka mengatakan mereka tidak akan campur tangan dalam kasus ini. Mereka menambahkan bahwa bayi tersebut masih memiliki dua wali yaitu dua pamannya.

Belum ada laporan bahwa Ibu tersebut sedang menderita penyakit mental, tapi tampaknya jelas kasus depresi pascamelahirkan adalah suatu kemungkinan.

Gejala depresi yang istilah medisnya postpartum dapat muncul sampai satu tahun setelah melahirkan, tetapi biasanya muncul dalam 3 bulan terakhir. Termasuk perasaan marah, depresi, dan pikiran untuk membunuh bayinya.

SHARE

Muh Yusuf Natsir

hi there,,,

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Pastikan balita Anda semakin menjadi asupan cairan yang cukup. Hal ini akan menjaga dehidrasi, jika ada ada. Pastikan balita Anda menyikat dengan benar. Jika tidak, membuat mereka mempelajari teknik-teknik terbaik. Menggunakan timer untuk menyikat waktu toko perlengkapan bayi online untuk itu untuk memastikan balita Anda sikat untuk jangka waktu terbaik. Bicarakan dengan dokter gigi Anda dan mendapatkan balita Anda kunjungan rutin. Pastikan dot balita Anda mungkin bisa menggunakan secara teratur disterilkan.

    ReplyDelete